Selasa, 25 Maret 2014

Girls’ Generation akan menyelesaikan promosi ‘Mr.Mr.’ pada tanggal 30 Maret

noooodontgo
SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa Girls’ Generation akan mengakhiri promosi untuk “Mr.Mr.” pada tanggal 30 Maret dengan goodbye stage di SBS “Inkigayo”. Meskipun dengan waktu promosi yang pendek, Girls’ Generation menghibur penggemar dengan rangkaian pertunjukan yang menarik, pakaian yang cantik, dan penampilan encore yang lucu dalam acara musik mingguan Korea. Girls’ Generation juga tampil dalam berbagai acara talk show, acara musik dan radio, termasuk “Radio Star”, “Healing Camp”, dan “Yoo Heeyeol’s Sketchbook”.
Girls’ Generation membuat comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu pada tanggal 6 Maret dengan “Mr.Mr.”, dimana lagu ini telah menang sembilan kali secara keseluruhan di berbagai acara musik. Lagu ini juga menandai all-kill pada chart musik Korea dan juga menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia. Album mini “Mr.Mr.” juga menduduki peringkat ke-110 dalam Billboard Chart. Akhirnya, video musik “Mr.Mr.”, meskipun terjadi penundaan, menjadi video K-Pop pertama tahun ini yang mencapai sepuluh juta views. Setelah perilisannya pada tanggal 28 Februari, video musik “Mr.Mr.” saat ini telah mencapai lebih dari tiga belas juta views.
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!
Sumber: Soshified
Written by: sooyoon@soshindonesia

Follow me on Twitter @EdyKurnia_Kici

Tidak ada komentar:

Posting Komentar